ini adalah Blog Bagi Para Pecinta CMS(Content managemen system) yaitu Drupal

Rabu, 15 Juni 2011

0
MAN Kragilan tak seperti biasanya, sabtu pagi yang selalu diisi kegiatan olah raga masal namun pada hari sabtu 26 Februari 2011 diadakan pementasan drama musical dan tari oleh siswa-siswi MAN Kragilan khususnya kelas XII baik IPA maupun IPS, memberikan warna berbeda dari rutinitas kesehariannya.
Acara yang di mulai dari Pukul 08.30 pagi itu menjadi pemandangan yang berbeda apalagi tempat pementasannya di lapangan terbuka, siswa-siswi MAN Kragilan yang haus akan Hiburan yang berbeda terlihat antusias menyaksikan pertunjukan tersebut, dan mereka tidak menduga akan ada pementasan drama musikaL dan tari pada hari itu.

Acara yang di motori oleh Guru seni MAN Kragilan dan di dukung oleh siswa-siswi kelas XII MAN kragilan menjadi daya tarik yang luar biasa dari semua puhak.

Pementasan drama musical dan tari tersebut merupakan hal yang baru, karena tidak setiap tahunnya pula diadakan, hanya jika ada kesempatan untuk pentas saja baru di adakan, namun dengan kecemerlangan dan kerja keras dari semua pihak kegiatan tersebut dapat dilaksankan walau tidak semua pihak mendukung, ada berbagai macam respon dan komentar yang terucap dari seluruh warga MAN Kragilan.
“kegiatan ini begitu menarik sekali, memberikan warna yang berbeda, kita semua butuh refresing, dari kegiatan rutinitas KBM tang selama ini membuat jenuh Guru, dan siswa-siswi MAN Kragilan, mudah-mudahan saja kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja tapiberkelanjutan meskipun tidak setiap bulan, minimalnya setiap akhir semester gitu, biar fress” ungkap salah satu guru MAN Kragilan.
Komentar serupa pun di lontarkan oleh salah satu peserta yang tampil pada hari itu, “seneng acaranya seru banget, tapi kalo bisa waktunya yang paslah biar enak dan enjoy semua bisa menikmati, pokoknya seru deh” ungkapnya.
Dari komentar yang tersebut menunjukan ada kebahagiaan yang terpancar dari semua pihak yang menginginkan kegiatan tersebut tetap ada.
Kita berdo’a saja mudah-mudahan di kesempatan yang lain kita semua dapat menyaksikan kembali pertunjukan drama musical dan tari dengan konsep yang berbeda dan dapat menghibur semua pihak. Amin.(Dede. A)

0 Responses to “ ”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe